Pembuat Plakat Bandung

Plakat,Plakat Resin,Pesan Plakat,Plakat Bening,Plakat Bening Bandung,Plakat Kuningan,Plakat Bandung,Pembuat Plakat,Pembuat Plakat Bandung,Buat Plakat,Bikin Plakat,Plakat Kayu,Jual Plakat,Harga Plakat,Pusat Plakat,Tukang Plakat,Plakat Wisuda,Plakat Penghargaan,Plakat Fiber,Plakat Kenang Kenangan,Plakat Akrilik,Plakat Souvenir,Plakat stainles

Rabu, 15 Januari 2020

Plakat Resin

Plakat Resin 

plakat resin

Plakat  merupakan salah satu benda yang biasa digunakan untuk pemberian penghargaan secara simbolis kepada seseorang yang telah mencapai prestasi tertentu .
Plakat juga bisa digunakan sebagai souvenir perusahan atau kenang-kenangan dalam acara resmi sebuah perusahaan atau instansi . 

Plakat Resin merupakan plakat bening yang jernih namun tidak seperti kaca , akrilik atau cristal namun plakat ini lebih tebal dari pada bahan acrylic dan plakat ditambahkan plat kuningan atau stainless yang tertanam di dalam untuk menyimpan logo dan tulisan.
plakat resin  dapat dibentuk berbagai macam model jenis plakat yang Anda inginkan desain model piala pun dapat dibuat. Misalkan bentuk logo bentuk monumen dan bentuk lainnya desain yang Anda inginkan.

Selain plakat dari resin  , kami juga menyediakan plakat-plakat yang tidak kalah bagusnya dengan plakat lainnya yaitu  plakat crystal , plakat acrylic , plakat kuningan , plakat kayu , plakat penghargaan , plakat kenang-kenangan , plakat wisuda , plakat patung , plakat tentara , dan masih banyak lagi.

Cara pemesanan plakat resin 

Kami berlokasi di Bandung . Jika anda berlokasi dibandung anda bisa langsung datang ke workshop kami untuk melihat koleksi yang pernah di buat , tapi jika anda jauh dari lokasi kami , anda bisa melihat koleksi foto yang pernah saya buat di galery yang pernah saya buat . dan jangan khawatir untuk pengirimannya pun akan kami kirim menggunakan ekspedisi langganan dan terpercaya . dan pesanan anda pun akan saya pastikan sampai dengan aman dan tepat waktu .

Proses Pemesanan sangat mudah  dengan menghubungi kontak kami , Bicarakan detail pemesanan yang akan dibuat ,kirimkan desain tersebut berupa jpg, file corel draw, atau file lainnya kepada kami melalui email maupun whatsapp .

Sebelum proses cetak kami akan mendesainkan terlebih dahulu dan mengkonfirmasikan kepada Anda setelah deal desain langsung proses cetak . Proses desain akan kami bantu dan tidak dikenakan biaya ( FREE ) tetapi jika desain terlalu rumit akan dikenakan biaya desain .


Informasi pemesanan hubungi :

Telepon : 081911061512 / 085294697982

Email : kampungtas7@gmail.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar